CINTA SEJATI

Aku ditanya. . .
Kenikmatan manakah yg paling utama diakhirat kelak?
Tidak ada kenikmatan yang melebihi nikmatnya seorang hamba menghadap Tuhannya,Alloh Azza wa Jalla dengan seorang wanita yang dicintai waktu didunia.
Bagaimana dengan nikmatnya Surga?
Bila aku masuk Surga ,40 Bidadari akan menyambutku,dan mereka menyapa; ”inikah wanita yang kamu cintai waktu didunia,begitu hebatnya cinta kalian,sehingga menghadap Alloh saling bergandeng tangan,Dan apakah kamu kamu akan membiarkan kami?”,
Aku tersenyum. . . Alloh telah menciptakan kalian untukku,kalian akan tetap tinggal dan melayaniku,sebagaimana yang Alloh tetapkan.
Bagaimana dengan neraka?
Aku diam dan berkata dalam hati,”Maha Suci Engkau ya Alloh,yang memegang jiwaku,ijinkan aku untuk menengoknya. . .

Tinggalkan Balasan

